Cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi ini !!!!

Whaff atau Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang & Gift Card terbaik saat ini. Lalu kenapa Whaff mau membayar kita ? Aplikasi Whaff merupakan Rewards App yang menyediakan berbagai Aplikasi dan Game Gratis. Dengan mendownload atau menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberi imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja seperti :



  • ITUNES 
  • PLASYSTATION
  • STEAM
  • LOL
  • GARENA
  • AMAZON
  • PAYPAL
  • KARMA
  • BLIZZARD
  • SKRILL
  • PLAY STORE
  • Pulsa

Jadi selain kamu mendapatkan Game / Aplikasi Gratis dan menarik dari Whaff, kamu juga bisa mendapatkan uang atau kartu hadiah. Sangat menguntungkan bukan ? Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Whaff ?
1. Handheld Android (bisa Smartphone / Tablet)
2. Akun Facebook (untuk Login)
3. Koneksi Internet
4. Akun Paypal 


Dan apabila kamu pencandu game game fenomenal Android / iOS seperti Clash of Clans, Clash Royale, Line Lets Get Rich, dll, kamu juga bisa mempergunakan saldo Whaff untuk membeli Gems / Diamonds  pada game game tersebut.


CARA DAFTAR WHAFF & DAPAT BONUS 0,30 USD

Beberapa waktu lalu sudah dibahas cara mendaftar dan menggunakan Whaff, tetapi pada panduan sebelumnya menggunakan Screenshot Whaff Versi lama, sehingga bagi pengguna Whaff baru mungkin akan sedikit kesulitan. Dan berikut ini adalah cara Daftar Whaff Versi Baru yang dipublikasikan oleh whaffrewards.blogspot.com.

1. Kunjungi Play Store melalui Android kamu Download Whaff Disni
2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik Log In / Masuk menggunakan akun Facebook.
3. Selanjutnya akan muncul kotak Bonus. Sebagai bonus pertama masukkan kode BC95295 untuk dapat bonus 0,30 Dolar.


CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

PICKS PREMIUM  : Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu. Selengkapnya : Cara menjalankan Whaff

PICKS  WHAFF : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda.

ATTENDANCE : Dapatkan uang 0,01 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff. Cara menggunakan menu ini lihat pada : Cara dapat 0,01 dolar tiap hari dari Whaff Attendance.



MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF

Jika saldo dalam akun Whaff kamu sudah mencapai minimal 10,5 Dolar, maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Voucher Kartu Hadiah (Gift Card). Cara pengambilan uang di Whaff adalah sebagai berikut :


1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
2. Pilih Paypal.
3. Kemudian pilih nominal yang dikendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu, selanjutnya masukkan Email Paypal, dan klik Permintaan.
4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja



Liat juga artikel lainnya

Cara mengunci Flash disk dengan bitlocker dari windows
Cara membuat dualboot linux zorin dan mint
Proses booting pada sistem operasi open source (Linux)

Popular posts from this blog

Cara aman Memperbaiki sambungan xiaomi note 3 ke PC untuk Transfer File

Rufus 2.12 Build 1054

Proses booting pada sistem operasi open source (Linux)