Web faucet yang bisa claim permenit

hai...kalian yang sedang berburu btc dan coin virtual lainnya, disini saya akan memberikan sebuah cara mendapatkan coin virtual dengan cara claim 1 menit,
mugnkin kalian masih minggu dan bertanya tanya apa itu jadi ane buat jadi ane buat sesi tanya jawab buat menjawab pertanya agan agan sekalian




1 Ask : bener tuh 1 menit saja ??? 
   Jawab : ya bener gan cuma 1 menit /claim,

2. Ask: coin apa tuh ??? 
    Jawab nama coin nya adalah clam coin gan  

3  Ask: sekali claim dapet berapa ???
   Jawab : di sana ada pilihan gan jadi tergantung pilihan gan

drop (once every minute) pilihan ini agan dapet 0.0001 clamcoin/menit setara dengan 10 satosi

hourly drink (x10) pilihan ini agan dapet 0.001 clamcoin/jam setara dengan 20 satosi gan untuk claim pilihan ini agan wajib buat akun di web nya gan

daily gallon (x100) pilihan ini agan dapet 0.01 claimcoin/hari gan setara dengan 2000 satosi tapi pilihan ini agan mesti dapet izin dari admin dari webnya

4. Ask : terus saya bisa dapet address wallet claim coin ini dari mana gan 
   Jawab : agan bisa buat akun di Poloniex dan bittrex. 

5. Ask : Cara ubah coin tersebut   menjadi BTC gimana caranya???
   Jawab : agan tinggal Jual saja claimcoinnya di poloniex dan bitrex

6. ask : bagi link dong gan ???
    jawab : agan tinggal Klik di SINI  gan

7. Ask: saya sudah daftar nih di poloniex, cara liat address wallet nya gimana nih ???
   Jawab : Agan bisa liat Post-an saya di SINi 


8. Ask:  saya sudah daftar nih di Bittex, cara liat address wallet nya gimana nih ???

   Jawab: agan bisa liat artikel saya Disini


9. Ask: terus cara cairinnya jadi rupiah gimana agan ???

    Jawab  : agan bisa Liat artikek Saya diSini



10. Ask : Cara Withdrawals nya gimana gan ???
     Jawab : otomatis masuk kok gan di akun wallet Withdrowals

11  Ask :Saya masih baru nih main BTC gan kasih tau dong
     Jawab : kalo agan masih baru agan tinggal baca saja artikel tentang Beburu bitcoin di Web ini gan

Mungkin segitu aja gan kalo masih binggung dimana Web faucet nya agan tinggal Klik di SINI pada jawaban Nomor 6, tambahan gan bukti kalo bener bener Webnya Legit gan



 





Comments

Popular posts from this blog

Cara aman Memperbaiki sambungan xiaomi note 3 ke PC untuk Transfer File

Rufus 2.12 Build 1054

Proses booting pada sistem operasi open source (Linux)