Tren Aplikasi Multiplatform Untuk Mendukung Transformasi Digital di Indonesia

Hai agan agan sekalian udah lama nih, blog ane udh gk upload postingan, maaf sebelum nya mimin banyak urusan di dunia nyata :’), jadi gk sempat buat ngeblog lagi oke kali ini mimin buat posting tertemakan “Tren Aplikasi Multiplatform Untuk Mendukung Transformasi Digital di Indonesia” terus apa yang di apa yang di bahas dalam postingan kali ini mimin kasih tau aplikasi anak bangsa yang bernama flip, flip mungkin kalian angep flib berger :v, bukan flip yang itu, terus flip apa dong yang mimin bahas ? , oke langsung aja mimin bahas aja.

Apa itu Flip 

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya, pembelian pulsa dan paket data, Kak. Saat ini Flip dapat diakses via website, versi aplikasi Android, dan versi IOS.Sampai saat ini Flip telah membantu masyarakat Indonesia menghemat miliaran rupiah dari biaya transfer antar bank.







Fitur Fitur Flip

1. Isi Pulsa dan Paket Data
Flip menyediakan lanyanan Isi pulsa dan Paket data yang mempermudah agan agan sekalian jika ingin mengisi pulsa maupun paket data. Gk perlu jalan lagi ke indo maret atau alfamaret cukup memiliki saldo di akun flip agan udh bisa pilih pulsa dan paket data yang agan pengen isi

2. Multi transfer
Jika akunmu telah terverifikasi Flip, maka kamu sudah dapat menggunakan fitur multi transfer Flip.Multi Transfer sangat dibutuhkan jika kamu ingin melakukan transfer ke banyak tujuan sekaligus melalui Flip. Satu kali transfer ke Flip untuk banyak tujuan.

3. Transfer antra bank
Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Kamu cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki. Kemudian kami akan meneruskan uangmu ke rekening tujuan.
Flip dapat untungnya dari mana
Flip memiliki layanan Flip+ dan Big Flip yang terdapat biaya transfer disetiap transaksinya. Kakak dapat melakukan transfer antar bank gratis dengan limit 5 juta per hari, jika Kakak ada kebutuhan lebih akan ada biaya sebesar Rp2.500 per transaksi (Flip+). Flip juga memiliki layanan Big Flip yang ditujukan untuk perusahaan yang memiliki kebutuhan transaksi ke banyak tujuan. Untuk info lebih lanjut tentang big flip agan tinggal ke sini https://help.flip.id/category/17-big-flip

Apakah Flip aman 
Keamanan adalah hal yang selalu flip terapkan pertama kali. Seluruh proses transfer dilakukan dengan menggunakan sistem bank, sehingga uangmu pasti akan sampai ke rekening tujuan dengan aman. Flip saat ini sudah berbentuk PT dan sudah memiliki kelengkapan izin usaha. Saat ini, Flip sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Jam layanan Flip

Jam layanan Flip untuk Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu pukul 08.00-13.30 WIB. Transaksi yang masuk di luar jam operasional akan kami proses di jam operasional berikutnya.

Cara daftar ke akun flip

1 Buka www.Flip.id dan masuk ke akun Flip.jika belum silahkan  Silakan isi data diri dan domisili, kemudian tekan tombol Kirim Uang.

2 Unggah Foto yang Diminta Flip berupa foto kartu identitas, foto wajah, dan foto wajah sambil memegang kartu identitas. Pastikan ketiga foto ini diambil di tempat dan waktu yang sama. (Jika kamu melakukan pengambilan gambar pada tempat dan waktu yang berbeda, maka verifikasi akan ditolak)

3 Tunggu verifikasi dari Sistem Flip, Sistem Flip akan melakukan pencocokan wajah pada kartu identitas dengan wajah yang diunggah secara otomatis.

4 Jika proses pencocokan berhasil, maka Flip akan melakukan validasi data identitas yang diinput. (Flip akan melakukan validasi data identitas dalam waktu 1 hari kerja)

Kita juga bisa daftar melalui via Alfamart info lebih lanjut silahkan agan kunjungi  website https://flip.id/site/tutorial-verifikasi-alfamart

Keyword
























Comments

Popular posts from this blog

Cara aman Memperbaiki sambungan xiaomi note 3 ke PC untuk Transfer File

Rufus 2.12 Build 1054

Proses booting pada sistem operasi open source (Linux)